Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Hadirkan Fasilitas Ruang Meeting Modern dan Fungsional di Kedaton 8 Hotel

Bogor (13/6/2024) - Untuk memenuhi kebutuhan para tamu korporat, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Upaya ini tercermin dengan menghadirkan dua ruang rapat eksekutif baru di Kedaton 8 Hotel, yang dirancang dengan sentuhan modern yang memberikan nuansa berbeda dibandingkan dengan ruang rapat lainnya.

IMG 1607piliher

Ruang Meeting Kedaton 1 dan Kedaton 2 hadir dengan Desain yang inovatif dipadukan dengan fasilitas-fasilitas modern, menjadikan ruang rapat Kedaton 8 Hotel sebagai pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan pertemuan bisnis, pelatihan, seminar dan kegiatan lainnya.

 DSC0084err

Ruangan yang nyaman dan sejuk pada ruang rapat menciptakan suasana rapat yang lebih fokus dan santai sehingga kegiatan rapat bisa lebih produktif dan efektif.

Ruang meeting Kedaton 1 memiliki luas ±25 m2 dengan kapasitas 15 pax. Sedangkan Kedaton 2 dengan luas ±50 m2, dapat menampung hingga 30 pax yang mana kedua ruang meeting ini dilengkapi dengan pantry yang luas sehingga memudahkan para peserta rapat untuk menikmati hidangan dan coffee break selama rapat berlangsung.

 DSC0018er

Dengan harga mulai dari Rp100.000/pax, ruang meeting Kedaton 8 Hotel bisa menjadi pilihan tepat bagi perusahaan/organisasi yang membutuhkan tempat rapat yang nyaman dengan harga terjangkau.

"Hadirnya ruang meeting ini adalah bagian dari strategi kami untuk memenuhi kebutuhan para tamu korporat yang memerlukan tempat rapat yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan modern. Kami yakin bahwa pengembangan ini akan semakin memperkuat posisi Kedaton 8 Hotel sebagai pilihan utama bagi para tamu korporat maupun organisasi." ujar Aan R, Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk.

IMG 1617piliher

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus berinovasi dalam menyediakan layanan berkualitas di sektor properti dan perhotelan. Dengan penambahan dua ruang meeting ini, Kedaton 8 Hotel diharapkan dapat memberikan solusi bagi para tamu yang membutuhkan ruang pertemuan yang nyaman dengan nuansa yang berbeda.

 DSC0020er

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus membuka diri bagi para pengelola Rest Area untuk menjalin kerjasama pembangunan Hotel Xpress & Lounge.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어