Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide

Survailen Kedua oleh PT Enhaii Mandiri 186 terhadap Unit Usaha PT Puri Sentul Permai Tbk dalam Standar Usaha Berbasis Risiko

Bogor (27/05/2024) - PT Puri Sentul Permai Tbk telah berhasil menyelesaikan proses survailen kedua untuk salah satu unit bisnisnya, Kedaton 8 Hotel. Survailen ini dilakukan oleh PT Enhaii Mandiri 186, sebuah lembaga sertifikasi yang independen. Hasil dari survailen ini menunjukkan penilaian yang sangat baik, menegaskan komitmen Kedaton 8 Hotel dalam menjaga standar kualitas layanan yang tinggi.

 DSC1873r

Proses survailen kedua ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PT Puri Sentul Permai Tbk untuk memastikan bahwa semua unit bisnisnya, termasuk Kedaton 8 Hotel, mematuhi standar operasional dan kualitas yang telah ditetapkan. PT Enhaii Mandiri 186 melakukan audit menyeluruh yang mencakup berbagai aspek operasional hotel, mulai dari layanan pelanggan, struktur manajeman, kebersihan, hingga fasilitas hotel.

 DSC1898r

Hasil audit yang sangat baik ini tidak hanya memperkuat reputasi Kedaton 8 Hotel sebagai salah satu hotel unggulan di wilayah Bogor, tetapi juga memberikan keyakinan lebih kepada para tamu dan mitra bisnis bahwa Kedaton 8 hotel telah memenuhi standar internasional dalam industri perhotelan.

 DSC1916r

Kedaton 8 Hotel yang terletak di kawasan strategis dengan fasilitas yang sudah mengadaptasi sistem digitalisasi dan pelayanan yang mengedepankan privasi tamu dengan sistem self-check in, sehingga keamanan dan kenyamanan tamu sangat terjaga. Membuat Kedaton 8 Hotel menjadi pilihan favorit bagi wisatawan domestik maupun internasional. Survailen kedua ini menegaskan komitmen Kedaton 8 Hotel dalam mempertahankan kualitas layanan dan fasilitas yang prima.

 DSC1918r

PT Puri Sentul Permai Tbk berharap hasil positif dari survailen ini akan terus memotivasi seluruh unit bisnisnya untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, guna memenuhi kebutuhan dan harapan para pelanggan.

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus membuka diri bagi para pengelola Rest Area untuk menjalin kerjasama pembangunan Hotel Xpress & Lounge.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어