Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Memasuki Usia Ke-13: Membangun Budaya Komunikasi Terbuka Dan Jujur

Bogor (8/09/2023) – Setiap perusahaan memiliki momen bersejarah dalam perjalanan bisnisnya. Begitu juga dengan PT Puri Sentul Permai Tbk yang pada tahun ini merayakan ulang tahun ke-13. Merayakan ulang tahun perusahaan adalah salah satu cara untuk menghargai perjalanan panjang yang telah dilalui, pencapaian yang telah diraih, dan tentu saja, untuk mempererat ikatan antara manajemen dan karyawan. Oleh karena itu, untuk merayakan HUT ke-13 ini, Perseroan mengadakan serangkaian acara istimewa, termasuk games dan doorprize untuk seluruh karyawan.

 DSC0199er

Sejak beroperasional pada tahun 2010, PT Puri Sentul Permai Tbk telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa akomodasi perhotelan yang terus berkembang. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan hotel yang berkualitas tinggi dan layanan yang unggul kepada pelanggan, perusahaan ini telah sukses dalam menghadirkan berbagai unit-unit usaha yang terus berkembang yaitu Kedaton 8 Hotel, Fu Hot Pot and Grill Restaurant, dan Swiss-Belexpress Rest Area. Sukses ini tak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan kontribusi besar dari seluruh karyawan yang setia bekerja bersama Perseroan.

 DSC0233er

Perayaan HUT ke-13 PT Puri Sentul Permai Tbk bukan hanya tentang angka, tetapi juga tentang keluarga besar yang telah dibangun selama ini. Manajemen perusahaan menyadari betapa pentingnya menjaga semangat kerja dan kebersamaan di antara karyawan. Oleh karena itu, acara ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh karyawan atas kontribusi mereka dalam perjalanan sukses perusahaan.

 DSC0311er

Salah satu highlight dari perayaan HUT ke-13 ini adalah lomba yel-yel tiap divisi yang disiapkan oleh manajemen. Lomba yel-yel ini dirancang dengan tujuan untuk mempererat ikatan antara karyawan, mengembangkan kerja tim, dan tentu saja, memberikan hiburan yang menyenangkan. Dalam lomba ini, karyawan dari berbagai divisi berkesempatan untuk berkolaborasi, bersaing, dan bersenang-senang bersama. Lomba ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat hubungan interpersonal di antara mereka.

 DSC0414er

Selain lomba yel-yel, doorprize juga menjadi salah satu bagian yang sangat dinantikan dalam perayaan ini. Doorprize adalah cara perusahaan untuk memberikan kejutan kepada karyawan sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka. Berbagai hadiah menarik disiapkan, seperti kompor gas, blender, kulkas, dan banyak lagi. Doorprize ini tentu saja menambah semangat karyawan untuk berpartisipasi dalam acara perayaan HUT ke-13 ini.

 DSC0449er

Perayaan HUT ke-13 PT Puri Sentul Permai Tbk ini tidak hanya tentang games dan doorprize, tetapi juga tentang apresiasi kepada karyawan yang telah menjadi bagian integral dari kesuksesan perusahaan. Maka dari itu diumumkan juga Best Employee kepada karyawan-karyawan yang mendapat penilaian terbaik atas kinerjanya selama setahun kebelakang. Pemilihan Best Employee ini juga diharapkan menjadi pemicu bagi karyawan lainnya untuk berlomba-lomba meningkatkan kinerjanya.

 DSC0542er

Dalam satu dekade lebih, PT Puri Sentul Permai Tbk telah menciptakan jejak yang luar biasa dalam bidang jasa akomodasi perhotelan. Dan dengan semangat yang sama, dedikasi, dan kerja keras karyawan, masa depan perusahaan tampak sangat cerah. Selamat ulang tahun yang ke-13 PT Puri Sentul Permai Tbk, semoga terus sukses dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan industri perhotelan Indonesia.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어