Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide

Konsistensi PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Dalam Optimalisasi Teknologi

Bogor (28/6/2024) - PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) telah mengadopsi dan mengoptimalisasi teknologi untuk meningkatkan pelayanan dan operasional perusahaan, terutama dalam sistem pemesanan kamar. Di era digital ini, teknologi memegang peranan penting dalam merampingkan proses bisnis dan memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin tinggi terhadap kemudahan dan kecepatan layanan.

 DSC0143er

Optimalisasi teknologi dalam pemesanan kamar bukan hanya sekadar inovasi, tetapi juga kebutuhan untuk bersaing di industri perhotelan yang sangat kompetitif. PT Puri Sentul Permai Tbk telah berhasil memanfaatkan teknologi canggih seperti sistem Self-Check In, yang mana hal ini memungkinkan pelanggan untuk memesan kamar secara langsung melalui aplikasi tanpa harus bertemu dengan staff kami.

 DSC0146er

Untuk lebih memperkuat upaya optimalisasi teknologi, PT Puri Sentul Permai Tbk menjalin kolaborasi dengan Bank Mandiri dan Bank BRI untuk layanan pembayaran digital, layanan ini akan mempercepat proses transaksi, dan meminimalkan kesalahan manual. Sehingga transaksi menjadi lebih cepat dan aman.

DMP00587er

Dengan adanya teknologi yang lebih terintegrasi, banyak proses manual yang sebelumnya membutuhkan intervensi manusia kini dapat diotomatisasi. Ini tidak hanya mengurangi beban kerja karyawan tetapi juga memungkinkan pengalokasian sumber daya manusia yang lebih strategis ke dalam pengembangan bisnis lainnya.

DMP00592e

Kombinasi dari optimalisasi teknologi dan efisiensi sumber daya manusia secara langsung berdampak pada profitabilitas perusahaan. Dengan operasional yang lebih ramping dan pelayanan yang lebih baik, PT Puri Sentul Permai Tbk dapat menarik lebih banyak pelanggan, meningkatkan tingkat hunian kamar, dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan perusahaan.

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus membuka diri bagi para pengelola Rest Area untuk menjalin kerjasama pembangunan Hotel Xpress & Lounge.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어