Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide

Dengan Penuh Integritas, KDTN Telah Menjalankan Komitmennya Untuk Membangun Hotel Di Rest Area Secara Berkelanjutan

Bogor (19/02/2024) - Dengan penuh komitmen, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menjalankan proyek pembangunan hotel di rest area dengan penuh dedikasi. Langkah ini merupakan bukti konkret dari dukungan KDTN terhadap program pemerintah dalam menekan angka kecelakaan di jalan tol, serta menjunjung tinggi nilai-nilai lingkungan, sosial dan ekonomi.

3

Dalam upaya mewujudkan proyek yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan, KDTN telah menempuh langkah-langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan standar yang ketat. Dengan kesungguhan yang tinggi, KDTN memperhatikan dengan seksama dampak proyek terhadap masyarakat sekitar dan lingkungan sekitar rest area.

4

Melalui pembangunan hotel di rest area, KDTN memiliki tujuan jelas untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat lokal serta lingkungan sekitar. Salah satunya adalah dengan meningkatkan pendapatan pajak daerah dan memberikan kesempatan kerja bagi warga sekitar. Dengan demikian, KDTN tidak hanya berkomitmen untuk menjalankan proyek secara profesional, tetapi juga berperan aktif dalam memajukan ekonomi lokal.

 DSC0081er

Pada Februari 2024 KDTN melakukan Groundbreaking Swiss-Belexpress Rest Area Heritage Km 260B yang akan menjadi properti Hotel kelima milik PT Puri Sentul Permai Tbk, dengan rencana mulai beroperasional pada kuartal IV-2024.

 DSC0077er

Dengan pencapaian ini, KDTN semakin mengukuhkan posisinya sebagai pelopor dan pemimpin industri hotel di rest area, serta komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial.

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus membuka diri bagi para pengelola Rest Area untuk menjalin kerjasama pembangunan Xpress Hotel & Lounge.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어