Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide

Outing Edukatif PT Puri Sentul Permai Tbk, Meningkatkan Kebersamaan Dengan Memahami Bisnis Perusahaan Bersama-sama

Cipali (29/08/2023) - Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks, penting bagi seluruh karyawan untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang operasional perusahaan dan visi perusahaan secara keseluruhan. Salah satu cara yang efektif untuk mencapai tujuan ini adalah melalui kegiatan outing edukatif. PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), telah memahami pentingnya meningkatkan kebersamaan tim serta pemahaman bersama tentang bisnis perusahaan. Oleh karena itu, mereka secara berkala mengadakan outing edukatif yang bertujuan untuk memperkuat ikatan tim dan meningkatkan pemahaman tentang operasional bisnis.

 DSC0667er

Outing edukatif tidak hanya sekedar ajang rekreasi semata, tetapi juga sarana penting untuk mempererat hubungan antar karyawan. Dalam suasana yang lebih santai dan di luar lingkungan kerja, karyawan memiliki kesempatan untuk saling mengenal lebih baik, berinteraksi tanpa batasan formal, dan membangun kebersamaan yang lebih dalam. Hubungan yang baik di antara karyawan akan berdampak positif pada kolaborasi, komunikasi, dan kerja sama dalam lingkungan kerja sehari-hari.

 DSC0809r

Outing edukatif juga memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan untuk memahami bisnis perusahaan secara menyeluruh. Para peserta outing memiliki peluang untuk mengenal lebih dalam tentang pengembangan properti unit-unit hotel di Rest Area milik Perseroan yang sudah beroperasi maupun sedang dalam pembangunan. Dengan pemahaman yang lebih tentang bisnis Perseroan, seluruh karyawan akan lebih mampu menghubungkan tindakan mereka dengan tujuan perusahaan secara keseluruhan.

 DSC1031r

Rangkaian outing dimulai dengan para peserta berkunjung ke Swiss-Belexpress Rest Area KM 19 ruas tol Jakarta-Cikampek untuk mengenal lebih dalam tentang hotel tersebut. Rangkaian outing edukatif ini berisikan penyampaian materi pencapaian Perseroan dari awal berdiri sampai berkembang seperti saat ini. Di dalam perjalanan para peserta juga mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seputar perseroan dengan imbalan hadiah menarik.

 DSC0037er

Rangkaian outing berlanjut menginap di Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 Cipali-Majalengka, agar para peserta dapat memberikan kritik dan saran pengalaman menginap di hotel yang akan segera memulai beroperasi. Pagi harinya diadakan team building yang dilakukan oleh seluruh peserta agar dapat menjalin komunikasi dan kerjasama seluruh karyawan.

Outing berlanjut menuju Rest Area KM 260B untuk makan siang dan pengenalan terhadap salah satu Rest Area yang masuk menjadi program pengembangan bisnis perseroan. Dan dilanjut arah pulang melihat pembangunan Swiss-Belexpress Rest Area Km164.

Outing edukatif tidak hanya memberikan pemahaman tentang bisnis perusahaan, tetapi juga dapat meningkatkan motivasi dan keterlibatan karyawan. Ketika seluruh karyawan merasa dihargai dan didukung oleh perusahaan melalui kegiatan semacam ini, mereka akan merasa lebih termotivasi untuk memberikan kontribusi yang lebih besar. Peningkatan keterlibatan juga dapat mendorong ide-ide kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi perkembangan perusahaan.

Kegiatan outing edukatif juga dapat berperan dalam memperkuat dan mendorong budaya perusahaan yang diinginkan. PT Puri Sentul Permai Tbk, sebagai contoh, dapat menjadikan outing sebagai kesempatan untuk mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan, visi, dan tujuan jangka panjang. Dengan melibatkan seluruh karyawan dalam aktivitas yang sesuai dengan nilai-nilai perusahaan, budaya tersebut akan semakin tertanam dalam pola pikir dan perilaku mereka.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어