Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1724.jpg
images/slider7/DSC_0030er.jpg
Slide
images/slider7/LEON0238.jpg
images/slider7/LEON0275e.jpg
Slide
Slide
Slide
images/slider7/IMG_1691-1.jpg
Slide
Slide
Slide
Slide
Previous Next

Dear Investor, Puri Sentul Milik Au Bintoro Kasih Surprise!

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) resmi mencatatkan sahammnya (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ada yang menarik di sela prosesi listing hari ini, Rabu (9/11/2022).

Direktur Utama Puri Sentul Permai Xaverius Nursalim mengatakan, dari laporan yang disampaikan Victoria Sekuritas, terdapat kurang lebih 20.000 investor yang berpartisipasi dalam IPO perusahaan.

Sebagai apresiasi, dia menyatakan, untuk 20.000 investor IPO KDTN itu akan dijadikan member, yakni Kedaton Family Member.

"Sekitar 20.000 investor yang telah masuk di perdana kami akan kami jadikan member Kedaton Family Member," ungkapnya.

Keuntungan dari fasilitas ini adalah, member bisa menikmati fasilitas pengisian mobil listrik dan cuci mobil gratis. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan di jaringan Express Kedaton.

"Fasilitas ini kami bangun di semua hotel Express Kedaton. Akan kami pasang berkolaborasi dengan PLN, fast charge untuk mobil listrik karena kita mau go green. Kedua, kita menggunakan robot untuk mencuci mobil ini semuanya bisa digunakan oleh member secara gratis atau tanpa bayaran," lanjut Xaverius.

Ia paham jarak tempuh mobil listrik masih terbatas sehingga banyak pengendara yang ragu untuk keluar kota. "Jadi kami siapkan fast charge, juga ada lounge yang bisa digunakan member untuk minum kopi dan snack gratis," imbuhnya.

Puri Sentul Permai adalah pemilik jaringan hotel Kedaton. Au Bintoro adalah salah satu penerima manfaat akhir atau ultimate beneficial owner perusahaan ini.

Namanya tak asing di kalangan pengusaha nasional. Ia merupakan pendiri Olympic Group, entitas usaha yang memimpin pasar furniture dengan merek Olympic.

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어