Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Bagikan Bingkisan Untuk Warga Sekitar

Bogor (06/04/2023) – PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) mengadakan program berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan membagikan bingkisan kepada warga sekitar. Program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Program berbagi kebahagiaan Ramadhan ini langsung dipimpin oleh Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk pada tanggal 6 April 2023, Bingkisan yang berisi makanan dan minuman itu dibagikan kepada kurang lebih 40 warga sekitar yang membutuhkan.

 DSC0383er

Menurut Perseroan program ini rutin dilakukan setiap tahun yang merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Selain itu, ia berharap program ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga sekitar.

 DSC0467er

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita saling berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama. Semoga program berbagi kebahagiaan Ramadhan yang dilakukan oleh PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어