Realisasikan Dana IPO, PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Meresmikan 2 (dua) Kamar Tipe Family Suite

Bogor (01/03/2023) – Family Suite Kedaton 8 Hotel Sentul dibangun di atas lahan 300 m2 dengan fasilitas kamar yang exclusive, dimana tipe kamar ini dilengkapi area living room dengan fasilitas karaoke, private swiming pool, dan area kamar tidur yang luas dan nyaman. Untuk area parkir, Family Suite mampu menampung sampai dengan 10 kendaraan, dimana area depan kamar juga dilengkapi dengan fasilitas Mini Bar, Barbeque Grill, dan Stage yang luas dengan dilengkapi Air Conditioner yang mampu membuat sejuk ruangan tersebut.

Familly suite hadir untuk mengakomodir para tamu yang membutuhkan venue lengkap dengan suasana yang lebih intim namun tetap meriah, dimana area ini mampu menampung sampai dengan 100pax untuk event-event seperti Intimate Wedding, Birthday Party, Family Gathering, Meeting dan lain-lain.  

Dana pembangunan Family Suite ini seluruhnya menggunakan dana dari hasil IPO pada bulan November 2022 lalu, dengan anggaran Rp2 miliar dan realisasi mencapai Rp2.21 miliar karena adanya tambahan fasilitas.    

Dengan hadirnya Family Suite di Kedaton 8 Hotel Sentul, perseroan berharap okupansi dan penjualan akan semakin meningkat sehingga target laba tahun 2023 yang ditetapkan perseroan bisa tercapai.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어