PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) Menyambut Baik Jasa Marga Yang Akan Membangun 5 Proyek Jalan Tol Baru Hingga 2025

Bogor (17/02/2023) – Mengutip dari industri.kontan.co.id Jasa Marga memiliki sejumlah proyek tol yang ditargetkan selesai secara bertahap pada periode 2022-2025. Saat ini 5 (lima) proyek yang masih on progres yakni, Jakarta-Cikampek II Selatan, Yogyakarta-Bawen, Solo-Yogyakarta-YIA Kulonprogo, Probolinggo-Banyuwangi, dan Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap.

Hal ini menjadi kabar baik untuk kami PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), karena dengan dibangunnya 5 proyek jalan tol baru akan menghadirkan rest area – rest area baru yang mana hal ini bisa menjadi peluang untuk menambah jaringan Hotel Xpress baru di rest area.  

Dengan pulihnya mobilitas masyarakat karena dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada awal tahun oleh Pemerintah, Jasa Marga melihat bahwa prospek bisnis jalan tol di Indonesia pada tahun 2023 akan lebih menjanjikan.  Volume lalu lintas diperkirakan akan meningkat seiring dengan kembali normalnya kegiatan/aktivitas masyarakat baik di lingkungan perkantoran maupun sekolah, dan pemulihan kondisi pariwisata.

Dengan sedang dilakukannya pembangunan 2 (dua) hotel Kedaton 8 Xpress di Rest Area KM166 tol Cipali-Majalengka (arah Jakarta-Cirebon) dan Rest Area KM164 tol Cipali-Majalengka (arah Cirebon-Jakarta) yang keduanya ditargetkan akan selesai pada kuartal-II 2023, KDTN optimis dapat menaikan revenue untuk Perseroan yang signifikan seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna jalan tol dan pengunjung rest area.

 

______________

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Corporate Secretary Team

PT Puri Sentul Permai Tbk.

Jl. Surya Raya Kavling Commercial Area I

Olympic CBD Sentul, Desa Sentul

Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Tel: (021) 8790 5100

Fax: (021) 8790 5200

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram: @purisentulpermaitbk

Address

  0817 056 1800
  021 87905100

Follow Us

Please 'Follow us' and 'Like us' on our social media pages!

             

"The Hotel with a Heart!"

Hotel Kedaton 8 adalah Hotel Keluarga yang Tenang dan Nyaman. Kamar-kamar yang luas dan elegan kami rancang dengan sepenuh hati untuk memenuhi harapan setiap tamu.

Pilih Bahasa

id Bahasa Indonesia zh-CN 简体中文 en English ja 日本語 ko 한국어